Tukang pijat wanita Medan yang mampu melakukan pemijatan setelah proses melahirkan mungkin akan menjadi salah satu kebutuhan yang akan dicari kaum ibu yang baru saja melahirkan. Proses melahirkan yang merupakan serangkaian proses yang menyakitkan bagi seorang ibu pastinya akan meninggalkan kelelahan yang sangat. Karenanya pemijatan setelah proses melahirkan akan sangat dibutuhkan.

Walau terkadang karena kebahagiaan yang teramat sangat setelah berhasil melahirkan bayi ke dunia seolah bisa melupakan rasa sakit dan lelahnya proses melahirkan. Namun, tubuh pasti tidak bisa menahan kelelahan itu selamanya. Oleh sebab itulah pijatan setelah melahirkan akan mengembalikan kekuatan seorang ibu, yang tentunya harus kembali berjuang merawat sang bayi.

Apakah ibu yang baru melahirkan boleh dipijat? Jawabannya tentu saja boleh, dan memang disarankan untuk melakukan pemijatan. Namun mungkin ada beberapa persyaratan yang harus diperhatikan. Seperti tidak boleh melakukan pemijatan sebelum luka mengering, terutama untuk yang melahirkan dengan cara caesar.

Untuk lebih amannya, Anda bisa mengkonsultasikannya kepada dokter kandungan kapan waktu yang tepat untuk melakukan pemijatan. Pemijatan setelah melahirkan sendiri adalah sebuah warisan turun temurun yang telah ada di negara kita. Dan terbukti memberikan banyak manfaat kepada seorang ibu yang baru melahirkan.

 

Manfaat pijat untuk ibu yang baru melahirkan

Tukang Pijat Wanita Medan terapis perempuan

Ada banyak manfaat pijat yang akan didapat oleh seorang ibu yang baru saja melahirkan. Berikut ini adalah beberapa manfaatnya, antara lain:

  1. Melemaskan otot-otot tubuh ibu, terutama otot pada bagian perut, punggung dan area sekitar pinggul.
  2. Melancarkan peredaran darah dan mengalirkan oksigen lebih lancar ke seluruh tubuh.
  3. Merangsang di produksinya hormon endorfin yang mampu meredakan nyeri.
  4. Mampu melancarkan ASI karena mendorong munculnya produksi hormon oksitosin.
  5. Membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  6. Mengatasi munculnya sindrom baby blue.
  7. Dengan menggunakan minyak almond, akan membantu menghilangkan selulit dan stretch mark akibat hamil.
  8. Memberikan kualitas tidur yang lebih baik.
  9. Mengurangi efek pembengkakan pada bagian tubuh akibat melahirkan.
  10. Mengembalikan letak rahim agar kembali ke posisinya semula.

Namun untuk bisa melakukan pemijatan setelah melahirkan Anda harus pastikan bahwa tukang pijat wanita Medan yang akan memijat Anda adalah seorang yang professional dan berpengalaman dalam melakukan pijat setelah melahirkan. Hal ini dikarenakan area yang akan dipijat adalah area yang mengalami luka dalam. Sehingga bila salah melakukan pemijatan akan berakibat cukup serius.

 

Layanan pijat panggilan PijatMedan

PijatMedan hadir untuk menjawab semua  permasalahan Anda dan memberikan solusi yang terbaik bagi Anda. Tentunya PijatMedan akan memberikan pelayanan jasa pijat yang terpercaya dan memberikan banyak khasiat. Dengan didukung oleh tenaga tukang pijat yang professional dan memiliki sertifikat pelatihan pijat, akan membuat Anda bisa selalu mempercayakan kebutuhan Anda atas pijat kepada PijatMedan.

Demi memenuhi kebutuhan Anda akan jasa pijat, berikut ini adalah beberapa layanan dari PijatMedan yang bisa Anda nikmati selama 24 jam antara lain adalah:

  • Pijat tradisional, seperti kerokan, urut dan pijat capek
  • Pijat refleksi dan pijat urat syaraf
  • Full body massage
  • Spa, perawatan tubuh dan wajah, serta rileksasi

PijatMedan sebagai penyedia jasa layanan pijat panggilan dapat Anda panggil 24 jam langsung ke kediaman Anda. Menjadikan Anda lebih mudah saat mengatur waktu ditengah-tengah kesibukan Anda. Jadikan PijatMedan partner Anda dalam mendapatkan layanan jasa pijat.

Pin It on Pinterest